Tuesday, November 28, 2017

Download Cat Mario 04

Assalammualaikum. heyy para gamers ane mau share nihh tentang game cat mario 4, ayo mainkan yang hobinya ngegame. game ini hampir sama seperti game yang sangat legend ya itu Super Mario, bedanya kalau cat mario ini banya trap nya ( Jebakan ), dan koin di dalam game tidak penting. yang penasaran langsung saja download langsung mainkan. Dan rasakan sensasinya

Downloadnya Disini

game ini sangat ringan sehingga bisa di mainkan di pc low, size nya pun imut hanya 40MB , dan game ini portable ( tidak perlu instal ) langsung main saja

Screenshoot :

1. Start game


2. contoh jebakan 1 ( masa pohon tiba-tiba berduri )


3. contoh jebakan 2 ( kalo yang ini Gunung yang tiba tiba muncul duri )


4. contoh jebakan 3 ( awan runtuhhhh dari langit )



haha aneh, lucu, dan emosi dah mainin nya. Ohh iyya Pass ane mau bikin artikel ini ane sempet baca ternya lebih dari 200 gamer menghancurkan komputernya setelah memainkan game ini. haha serem yaa, untung emosi ane bisa di kendaliin jadi Pc tersayang ane ga knapa-knapa hahaha

nihh video saat pawdiepie memainkannya



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

CLICK !!!!

 
banner

Delivered by FeedBurner